Best Seller Januari 2020

Sabtu, 07 Februari 2015

TELEVISI / TV MEK "LG"

Sahabat Sejahtera menjual Televisi / TV Merk "LG". Kami menjual beberapa model Televisi / TV Merk LG, yaitu :
1) LG 32" LED TV-SILVER METALIK-32LB620D HARGA (Rp. 3.650.000,-) :
DETAIL PRODUK :
LG Cinema 3D adalah tontonan 3D yang nyaman, dengan kacamat bebas kedipan. Nikmati tayangan 3D dengan kacamata ringan, bebas baterai, dan harga yang terjangkau. Nikmati penggunaan kacamata 3D ternyaman.
Kacamata Cinema 3D nyaman, bebas kedipan, bebas baterai, tidak rumit dan terjangkau, sehingga membuat pengalaman menonton Anda semakin nyaman.
FLICKER-FREE 3D :
Nikmati TV 3D yang lebih nyaman untuk mata anda tanpa adanya kedipan yang mengganggu. Tidak seperti TV 3D konvensional, TV LG Cinema 3D sudah disertifikasi bebas kedipan dan memberikan tampilan 3D yang lebih terang. Hal ini menciptakan kenyamanan di mata dan memberikan pengalaman 3D yang maksimal. 
TRUE COLOR ACCURACY :
IPS menawarkan hasil warna yang paling identik dengan gambar orisinil dalam setiap resolusi pixel Ultra HD.
(Tech Background: Panel IPS menghasilkan warna yang paling akurat dengan gambar aslinya. Ini alasan mengapa IPS banyak digunakan oleh profesional dan penyiaran).
JARAK PANDANG YANG LEBAR :
IPS menunjukan warna dan kontras yang konsisten dari sudut manapun diantara panel LCD lainnya.
(Tech Background: Teknologi IPS bisa mengurangi distorsi warna dan memberikan warna yang konsisten pada warna apapun, dan sudut manapun).
BLUR-FREE CLARITY :
IPS sudah diakui lebih superior dibanding panel konvensional lainnya, kejernihan gambar dalam adegan cepat membuat gambar yang bebas buram dan gambar yang sejernih kristal.
(Tech Background: Dengan struktur mutakhir pada liquid crystal, teknologi IPS bisa menghasilkan gambar dengan blur dalam gambar adegan cepat). 
LAYAR STABIL :
Panel IPS stabil, kuat, dan tahan terhadap kerusakan dibandingkan dengan panel kompetitor lain yang lemah; cukup dengan mengetuk layar untuk melihat dengan mata sendiri.
(Tech Background: Dalam panel VA, karena posisi liquid crystal yang berbeda membuat panel tidak bisa pulih ketika ada ketukan. Panel IPS bisa memulihkan diri lebih cepat dari panel VA).
TRIPLE XD ENGINE :
Nikmati kesempurnaan warna, kontras, dan kejernihan dengan Triple XD Engine yang kuat. Inovasi terkini LG Triple XD Engine membawa anda ke level tertinggi untuk warna, kontras, dan kejernihan yang sempurna untuk menghasilkan gambar terbaik yang berkualitas.
PICTURE WIZARD III :
Picture Wizard III memudahkan anda untuk merubah elemen gambar seperti tingkat kegelapan, warna, ketajaman, dan level backlight.
CLEAR VOICE II :
Nikmati percakapan yang jernih dan jelas dengan Clear Voice II. Clear Voice II secara otomatis mengenali dan meningkatkan volume suara manusia pada film dan membuatnya lebih jelas daripada suara latar belakang.
USB FILM : 
Sambungkan USB anda atau hard drive eksternal pada USB port untuk memainkan konten pada layar TV anda.
DIVX HD :
LG TV adalah DivX Certified®, dan dapat memainkan video DivX® hingga 1080p HD. Nikmati konten premium yang bervariasi dari internet lewat DivX HD.
SMART ENERGY SAVING :
Fitur Smart Energy Saving membantu pengguna untuk lebih sadar lingkungan dengan konsumsi listrik yang lebih sedikit. Fitur ini termasuk pengaturan backlight untuk pengaturan keterangan, layar akan mati pada saat memainkan audio saja, dan pada saat mode standby yang memungkinkan TV untuk hibernasi, TV tidak akan menggunakan tenaga listrik.
SPESIFIKASI :
* Product Line : CINEMA 3D, 2D to 3D Conversion
* Model : 32LB620D
* Ukuran : 94x53x19cm
* Berat : 18kg
* Warna : Silver Metalik
* Fitur Tampilan : 3D
* Yang ada di dalam kotak : 1x LG 32" LED TV -  Silver Metalik - 32LB620D, 2x Kacamata 3D, 1x Bracket

NOTE : BARANG YANG KAMI JUAL BERGARANSI RESMI

DAPATKAN DISKON & HARGA SPESIAL DENGAN MENGHUBUNGI :
ALVINE CHITRA YAPARDI (085213413998 / 089653358992 / 021-41719131)
EMAIL : sahabatsejahtera88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar